Event Jakarta, Indonesia - Oktober 18, 2023

Dorong Inklusi Keuangan, Gopay Tabungan by Jago Resmi Diluncurkan

Dorong Inklusi Keuangan, Gopay Tabungan by Jago Resmi Diluncurkan Download image

Jakarta, 18 Oktober 2023 - PT Bank Jago Tbk dan GoTo Financial resmi meluncurkan Gopay Tabungan by Jago, produk tabungan pertama di Indonesia yang merupakan hasil kolaborasi bank dan fintech 

Gopay Tabungan by Jago merupakan produk tabungan Bank Jago yang dirancang khusus untuk tertanam dalam Aplikasi Gopay dan Gojek, sehingga simpel digunakan laiknya uang elektronik. 

“GoPay Tabungan by Jago adalah rekening transaksi sehari-hari pertama di Indonesia yang menggabungkan layanan uang elektronik (e-money) yang simpel dengan keunggulan bank,” jelas Hans Patuwo, Presiden Unit Bisnis Financial Technology GoTo. 

Menurut Hans, layanan keuangan terbaru ini menjadi bagian perjalanan evolusi GoPay dalam menghadirkan beragam layanan finansial yang inovatif, menyusul diluncurkannya aplikasi GoPay pada Juli 2023.

“Jika sebelumnya GoPay hanya digunakan sebagai layanan pembayaran, kini GoPay juga dapat digunakan untuk transfer, menyimpan uang untuk transaksi sehari-hari, mengajukan pinjaman, hanya dalam satu aplikasi,” tutur Hans.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Bank Jago Arief Harris Tandjung mengungkapkan, hadirnya GoPay Tabungan by Jago merupakan bagian dari kelanjutan kolaborasi strategis antara GoTo dan Bank Jago. 

“Kerjasama ini merupakan salah satu cara kami untuk bisa hadir melayani nasabah di manapun dan kapanpun,” ujar Arief. 

Berangkat dari misi yang sama, lanjut Arief, Jago dan GoTo percaya kolaborasi antara bank dan ekosistem digital menjadi kunci dalam melahirkan inovasi guna mengakselerasi inklusi keuangan melalui aplikasi keuangan yang simpel, aman, dan berkapasitas ringan.  

“Dengan adanya Gopay Tabungan by Jago, kami bisa menjangkau segmen masyarakat hingga yang paling bawah, yang sebagian besar masih menggunakan ponsel dengan kapasitas memori yang terbatas,” jelas Arief. 

Peluncuran Gopay Tabungan by Jago berlangsung di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/10/2023) disaksikan para tamu undangan, yang terdiri dari rekan-rekan media, ibu-ibu anggota komunitas Gopay Buddy, perwakilan mitra driver Gojek, dan pemangku kepentingan lain.

Semua jadi Jago

Mulai hidup seutuhnya dengan keluarga dan kerabat.

Download aplikasi Jago, lalu pilih Jago atau Jago Syariah dan daftar akunnya lewat ponsel kamu

download on app store download on google play

Scan Kode QR di bawah ini dengan kamera ponselmu untuk menginstall Jago.